THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 20 Mei 2010

Cerita tentang Kesedihan.......

Pada siang hari Merry bertemu dengan Olga di sekolah. Tanpa disengaja Merry bertemu Olga di kamar mandi. Merry yang sedang menangis sendirian. Lalu Olga bertanya kepada Merry ”mengapa kamu menangis Mer ?”, lalu merry menjawab aku menangis karena uang pamanku hilang sejak 2 hari yang lalu dan paman ku menuduhku mencuri uangnya. Walaupun aku sering dimarahi oleh paman ku, aku tak ada niat untuk mengambil uangnya. Aku sedih sekali karena paman menuduhku yang jelas-jelas bukan aku yang mengambilnya. Aku ikut merasakan kesedihan mu mer , ujar olga. Ya sudahlah Mer , jangan menangis terus, kalau teman-teman tahu kan jadi malu kata Olga. Sudah lupakan saja, sebentar lagi bel berbunyi . Ayo kita masuk

0 komentar: